Follow

Most Popular

Jumat, 08 April 2016

Daftar Film Terbaru 2017

Setelah film-film keren nan apik rilis pada tahun 2016, maka saat ini matateknos akan membahas daftar film teranyar pada tahun 2017. Ya, pastinya banyak diantara Anda yang sudah menunggu-nunggu rilisnya film-film tersebut. Oke, mari simak artikel berikut yang akan membahas 7 film terbaru 2017.

  1.    The Wolverine 2


Yap, bagi penggemar film x-men pastinya Anda sudah tidak asing lagi dengan sosok wolverine. Sang mutan ini kini hadir pada tahun 2017, dengan mempunyai kemampuan penyembuhan yang luar biasa dan diresapi dengan adamantium kerangka luar biasa, dapat membuatnya menjadi hampir abadi. Nah, kabarnya film ini akan rilis pada bulan Maret 2017.

  2.    Guardians of the Galaxy 2

Film yang pernah rilis pada tahun 2014 ini akan mengeluarkan lanjutan dari seri sebelumnya. Melanjutkan dari kisah petualangan team pelindung galaxy. Dan membongkar asal-usul dari Peter Quill. Nah, kabarnya film ini akan rilis pada bulan Juli 2017.

  3.    Spiderman

Ya, kali ini pada tahun 2017 akan muncul film spiderman dengan versi baru lagi. Dengan actor yang berbeda, yaitu Tom Holland.Namun, karakter spiderman ini akan muncul juga pada film captain America: civil war. Nah, kabarnya film ini akan rilis pada bulan Juli 2017.

  4.    Despicable Me 3

Siapa sih yang tidak kenal dengan sosok minions yang menggemaskan, hehehehe. Nah, si minions kini hadir lagi pada film despicable me 3. Kabarnya film ini akan rilis pada bulan Juni 2017.

  5.    Justice League Par 1

Nah, bagi yang masih penasaran dengan kelanjutan dari film batman vs superman, nah Anda wajib menonton film ini hehehe. Sama seperti saya yang juga sudah pensaran dengan justice league. Film ini nantinya akan menampilkan superhero-superhero dc lainnya seperti the flash, aquaman, dan cyborg. Pada film batman vs superman juga sedikit disinggung para superhero tersebut. Kabarnya film ini akan rilis pada bulan November 2017.

  6.    Annabelle 2

Mendengar judul film ini membuat bulu kuduk menjadi sedikit merinding, hehehe. Ya, film yang bergenre horror ini mempunyai kelanjutannya pada Annabelle 2. Nah, kabarnya film ini akan rilis pada bulan Mei 2017.

  7.    Cars 3

Ya, siapa yang tidak kenal dengan lightning mcqueen. Nah, kali ini akan rilis film lanjutan dari the cars 2. Kabarnya film ini akan rilis pada bulan Juni 2017.

Nah, itulah deretan film-film teranyar yang akan rilis pada tahun 2017. Bagi penggemar film siap-siap ya untuk pergi ke bioskop terdekat hehehehe.




0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html