Follow

Most Popular

Jumat, 15 April 2016

Wow.. Keyboard Game Rp 2 jutaan dari Logitech

Logitech kali ini mengeluarkan lagi keyboard game baru. Mencoba memberikan kinerja yang lebih baik dan mempunyai sejumlah fitur baru dari keluaran sebelumnya. Nah, pasti Anda penasaran dengan nama dari keyboard ini. Yahh.. keyboard tersebut bernama Logitech G610 Orion Brown. Keyboard ini dirancang dengan desain yang cukup unik, yaitu bodinya dibuat dengan tekstur permukaan matte yang berpadu dengan kabel braided tahan lama. Lalu ada juga lampu LED warna putih di balik tombol yang akan membuat keyboard ini semakin keren.

Nah, fitur unggulannya yaitu, dengan adanya switch mekanik Cherry MX. Keyboard mekanik ini cukup teruji dengan daya tahan lebih dari 50 juta ketukan yang akan membuat keyboard ini tahan dari ketukan tangan dari para gamers hehehe. Lalu, Logitech melengkapi mekanik ini dengan peredam solid, alhasil diklaim minim suara noise saat digunakan.

Lalu, Logitech G610 Orion Brwon juga memiliki control media khusus yang dapat digunakan untuk memainkan , pause, dan menghentikan music dari video seketika. Sehingga pengguna lebih mudah dalam mengontrol game mereka.


Rencananya, Logitech akan melempar G610 Orion Brown ke pasar Indonesia mulai April ini. Dengan banderol Rp 2,2 juta. Nah, bagi para gamers yang ingin mecicipi keyboard ini siap-siap merogoh kocek yang lumayan banyak ya hehehe. Pastinya Anda tidak kecewa dengan keyboard mahal ini.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html