Follow

Most Popular

Kamis, 05 Mei 2016

Tips And Trick Menghindari dari Serangan Spyware

Sebenarnya seangan spyware tidak menjadi hal yang merusak data pribadi Anda, namun dalam tigkantan tinggi, Spyware dapat berbahaya, apa sih bahaya nya ? Nah, bahayanya yaitu spyware dapat mengetahui apa saja yang pengguna tekan pada keyboard pengguna. Sangat berbahaya bukan? . Lebih parahnya lagi banyak peretas yang menggunakan spyware untuk tujuan jahat. Nah, kali ini matateknos akan membahas tentang cara agar terhindar dari serangan spyware

  1.    Bagi Anda yang suka mengunduh dari internet, harus berhati-hati, apalagi file yang gratis. Nah, jangan mengunduh dari situs-situs yang tidak terpercaya, dengan Anda mengunduh file dari situs-situs yang tidak meyakinkan, maka spyware juga ikut terdownload ke computer Anda.

  2.    Jangan membuka tautan yang ada pada jendela pop-up di browser. Karena biasanya pop-up tersebut adalah spyware. Dengan mengklik tautan tersebut, Anda secara otomatis dapat menginstal spyware pada computer Anda.

  3.    Jangan membuka tautan pada email yang menawarkan aplikasi anti spyware, karena tautan tersebut bisa saja berisi spyware.

  4.    Jalankan dan scan penuh pada computer menggukana antivirus, beberapa antivirus dapat menghilangkan spyware dari computer Anda, terutama antivirus-antivirus sakti ya hehehe.

  5.    Untuk memperkecil serangan spyware, harus menginstal update yang digulirkan, nah biasanya disertakan update untuk meningkatkan keamanan pada system.


Nah, itulah beberapa trip eh tips untuk menghindari adanya spyware dari computer Anda, selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html