Follow

Most Popular

Sabtu, 02 April 2016

Riview Film Batman V Superman

 Film Batman vs Superman merupakan film yang baru saja rilis pada tanggal 25 Maret 2016.


 Film yang disutradarai oleh Zack Snyder ini terbilang sukses, karena baru saja rilis ternyata sudah banyak yang menonton. Termasuk saya, yak arena saya adalah penggemar dc komik hehehehe. Saat saya pergi ke bioskop, saya melihat begitu banyaknya antrian yang mau menonton film ini. Batman vs Superman menurut saya sangatlah menarik, karena pada film film justice league atau film dc lainnya, mereka pasti berteman, nah kali ini mereka terlibat perkelahian yang sangat seru. Batman sendiri dibintangi oleh actor Ben Affleck (Bruce Wayne) dan superman dibintangi oleh Henry Cavill (Clark Kent), lalu ada juga Wonder woman yang dibintangi oleh aktris cantik Gal Gadot. 



Sedikit synopsis, awalnya si batman membenci Superman yang terlihat telah membunuh banyak orang, padahal superman hanya dijebak, dan mereka berdua di adu domba oleh Lex Luthor yang jahat. Namun pada akhirnya setelah si batman dan superman bertarung, mereka akhirnya baikan ciee… Hal ini terjadi karena superman ingin menyelamatkan ibunya yang bernama Martha. Nah nama tersebut juga sama dengan nama dari ibunya batman, sehingga batman membantu superman dalam menolong Martha. Awalnya batman sangat membenci pada superman, namun setelah superman menyebut kata Martha, Batman langsung kaget dan ingat akan kejadian di saat ibu dan ayahnya tewas terbunuh saat ia masih anak-anak. Nah, setelah itu Batman membantu superman menyelamatkan Martha. Tetapi di lain sisi, Lex Luthor membangkitkan kembali Doomsday, Doomsday sangatlah kuat karena ia juga merupakan warga kriptonian. Nah, awalnya superman melawan Doomsday sendirian sampai ia keluar dari bumi, namun Doomsday kembali ke bumi dan bertemu batman, batman yang mengandalkan pesawatnya lalu memancing doomsday tersebut kea rah kota untuk bertarung bersama. Akhirnya Batman, Superman, dan Wonder Woman berstu untuk melawan Doomsday. Dengan senjata kryptonite rancangan batman, akhirnya bias mengalahkan doomsday, tetapi superman disitu tertusuk oleh tangan doomsday dan akhirnya ia mati. Nah, setelah tiba di pemakaman, batman dan wonder woman berbicara mengenai hero-hero lainnya, di film ini sedikit disinggung hero-hero lainnya, seperti the flash, cyborg, dan aquaman. Nah, pastinya bakal ada lanjutannya nih. Ya saya menebak film lanjutannya adalah Justice League. Nah sebagai penggemar dc saya pun menunggu-nunggu  kelanjutan film tersebut hehehehe.
Nah, itulah review film dari batman vs superman, gak nyesel nonton film ini ditambah add aktris Gal Gadot yang cantic hehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html