Follow

Most Popular

Rabu, 06 April 2016

Tips Membedakan Windows Asli dan Palsu

Windows merupakan salah satu system operasi yang sangat popular, karena sangat popular dan banyak yang memakai, maka banyak juga windows yang palsu.Sebelumnya kita akan membahas sedikit mengenai system operasi atau operating system. Operating System(Os) atau system operasi sangatlah penting bagi computer kita, bukan hanya computer, namun untuk gadget-gadget lain, yak arena fungsi system operasi pada gadget kita sangatlah penting yakni guna mengontrol eksekusi program aplikasi dan mengatur hardware dalam satu computer. Di Indonesia sendiri, Sistem operasi yang paling sering dipakai dan sangat familiar yaitu Windows. Padahal masih banyak jenis system operasi lain yang dapat kita gunakan seperti Linux, Mac, Unix, dan yang lainnya. Namun, disini matateknos hanya akan membahas system operasi Windows, mengapa hanya windows…? Karena Windows sangatlah popular bagi kita.

Nah, untuk membedakan Windows yang asli dan yang palsu, mari simak artikel berikut.
Pertama, windows yang asli dengan yang palsu, tidak bias dibedakan dengan harganya, karena harga yang mahal terkadang tetap saja palsu.

Lalu yang kedua, windows yang asli bias diupgrade, missal saat ini Anda menggunakan system operasi windows 8, nah windows Anda tersebut bisa diupgrade ke windows 10, maka windows Anda sudah dapat dipastikan original. Karena pada windows yang palsu, system operasi Anda tidak dapat diupgrade ke versi yang baru.

Yang terakhir, jika windows Anda palsu, maka windows Anda tidak memiliki push notifikasi ketika pembaruan muncul. Apalagi windows 10 kan terus diperbarui, nah jika ada pembaruan, maka sistemnya akan memberikan pemberitahuan. Maka dari itu jika windows Anda tidak ada notifikasi pembaruan pada windows Anda, maka dapat dipastikan windows Anda palsu.

Nah, itulah beberpa tips untuk membedakan windows yang asli dengan yang palsu. Untuk rekomendasi, sebaiknya Anda menggukan windows yang asli, karena jauh lebih aman dan nyaman.

Oke sekain dulu tips dari saya, simak artikel yang lain ya hehehehe.

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html