Follow

Most Popular

Minggu, 03 April 2016

Tips Pemakaian Samsung Galaxy S7 & S7 Edge

Samsung galaxy S7 & S7 Edge memang baru saja keluar. Ya, tepatnya pada bulan lalu Samsung meluncurkan produk teranyarnya, yaitu galaxy S7 & galaxy S7 Edge. Tetapi bagi pengguna belum banyak yang mengerti memanfaatkan fitur-fiturnya. Nah, berikut ini adalah tips untuk memanfaatkan fitur dari gadget ini, simak ya hehehe.

  1.    Mengatur Notifikasi
Karena banyaknya aplikasi pada smartphone, maka banyaknya notifikasi yang masuk. Tetapi Anda dapat mengaturnya dengan mengatur tipe notifikasi dengan memilih “advanced” pada bagian atas kanan, lalu memilih salah satu opsi dari Priority Notifications, Popout notofications, dan hide out notofications.

  2.    Blokir Kata Kotor
Nah ini nih, hehehe, terkadang memang kata-kata kotor sangatlah menggelikan di telinga kita, nah maka dari itu terdapat fitur suara ke teks, lalu mengganti kata kotor tersebut dengan bintang. Caranya, Anda pergi ke settings, lalu pilih Bahasa dan masuk, lalu suara mengetik google, dan blokir kata-kata ofensif

  3.    Mengatur Sound Equalizer
Ya jika Anda hobi dengan music seperti saya. Samsung galaxy S7 & galaxy S7 edge membuat pengalaman bermusik Anda menjadi lebih menyenangkan dengan fitur sound equalize. Caranya yaitu, Anda masuk ke settings, lalu sound and vibrations, lalu sound quality and effects (scroll sampai ke bawah) dan pilih equalizer.

  4.    Layar “Always On”
Nah ini nih fitur terbaik dari Samsung galaxy S7 & S7 edge. Fitur ini memungkinkan Anda membuat sedikit piksel saja yang menyala sehingga menghindari piksel yang tidak digunakan menghabiskan energy. Dapat memanage energy dengan baik. Caranya, kunjungi settings, lalu display, lalu always on display, lalu (toogle on), lalu pilih ‘Content to Show’.

Nah itulah beberapa tips untuk memanfaatkan ponsel Samsung galaxy S7 & S7 edge.



0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html